Jumat, 26 Mei 2017

Cara Mengobati Wasir (Hemoroid) yang Sudah Menahun Kronis

Cara Mengobati Wasir (Hemoroid) yang Sudah Menahun Kronis- Mencari obat Ambeien yang aman tanpa efek samping tetapi manjur bisa menyembuhkan ambeien atau wasir sampe sembuh total hanya disini di de nature Herbal satu-satunya pengobatan herbal terpercaya tanpa efek samping biayanyapun relatif terjangkau di bandingkan harus pergi ke dokter spesialis, Percayakah anda bahwa tanaman atau buah buahan bisa juga loh di manfaatkan untuk menyembuhkan penykit wasir/ambeien, Bagaimana cara terbaik untuk mengobati wasir secara alami?Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.





Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut.

Selain diobati dengan pengobatan modern/medis dengan melalui pemberian obat atau lewat jalan operasi,wasir atau ambeien juga dapat diobati seecara alami dengan tanaman atau tumbuhan disekitar kita.Semua tergantung si penderita apakah ingin mengobatinya secara medis ataupun secara alami. Pengobatan secara medis memang bisa mengatasi wasir dengan lebih cepat,namun terdapat beberapa efek samping yang dapat diderita si pasien yang dapat mengganggu aktifitas sehari hari.Pengobatan secara alami mempunyai proses yang lebih lama dalam penyembuhanya,namun tidak memiliki efek samping.Baca juga: Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien Kronis


Berikut Adalah Tumbuhan Yang dapat dikonsumsi bagi penderita Wasir

1.Jambu Biji
Daun jambu biji, terutama bagian pucuknya juga dipercaya berkhasiat mengatasi wasir. Ambil beberapa lembar daun jambu biji lalu cuci bersih, Tambahkan satu buah pisang batu dengan kulitnya, kemudian haluskan dan peras airnya.Minum air perasan tersebut secara rutin untuk mengobati wasir.


2.Pisang Ambon
Selain biasa dikonsumsi sebagai buah yang nikmat dan memiliki banyak vitamin,buah pisang ambon juga memiliki khasiat sebagi penyembuh wasir.Caranya kupas dahulu kulit pisangnya,kemudian buah pisang ambon diblender lalu ditambah satu gelas susu murni sesuai selera. Minum secara rutin tiga gelas sehari agar penyakit ambeien cepat hilang.


3.Kankung
Kangkung dipercaya dapat mengobati wasir secara alami. Ambil beberapa tangkai kangkung dengan daunnya lalu cuci bersih. Haluskan dengan blender lalu saring airnya. Tambahkan sebutir telur ayam kampung dan sedikit garam ke dalam air sari kangkung tadi.


Minum sehari sekali sebelum tidur agar penyakit wasir atau ambeien Anda dapat segera sembuh. Tanaman-tanaman obat di atas secara alami jauh lebih efektif dalam mengobati wasir. Namun jika tidak ingin repot-repot meramu bahan alami tersebut, saat ini sudah ada banyak sekali obat herbal dalam kemasan yang mampu mengobati wasir dengan alami.


4.Bawang Putih
Manfaat-Bawang-Putih-Selingakaran
Bawang putih memng dikenal sebagi salah satu bumbu dapur yang terkenal karena kemampuanya yang dapat melezatkan makanan.Selain itu,bawang putih juga memeiliki khasiat yang lain yaitu sebagai obat alami penyembuh wasir.Caranya ialah menumbuk bawang putih kemudian mencampur dengan sedikit air dan setelah diperas bawang putih tersebut akan emngelurkan air. Air perasan bawang putih ini bisa dimanfaatkan untuk mengobati wasir dengan cara dioleskan pada bagian anus setiap hari. Jika rutin dilakukan wasir akan cepat hilang dan tidak bengkak lagi.Apabila sudah dilakukan dengan pengolesan pada bagian anus, jangan lupa minum air putih yang cukup agar tubuh lebih banyak cairan sehingga metabolisme tubuh lebih terjaga dan kebutuhan cairan yang sangat diperlukan tubuh untuk mengobati wasir ini bisa cepat dirasakan.Obat alami Ambeien Tanpa Efek Samping

Dengan memanfaatkan tumbuhan dari alam seperti bawang putih merupakan salah satu cara terbaik untuk mengobati wasir secara alami. Namun jangan lupa meminum air putih 2 liter setiap hari. Karena bawang putih dan air putih sangat besar pengaruhnya untuk mempercepat penyembuhan wasir. Bagi anda yang sedang menderita wasir saat ini, perlu mencoba resep mujarab ini. Selamat mencoba.


5.Kunyit Putih
Kunyit Putih merupakan tanaman asli daerah Indo-malesian, tersebar dari Indo-China, Taiwan, Thailand,Pasifik hingga Australia Utara. Beberapa nama daerah adalah kunyit putih, kunir putih, temu mangga, temu bayangan, temu poh (Jawa), temu pao (Madura), temu putih (Melayu), koneng bodas (Sunda), dan nama asingnya adalah temu pauh (Malaysia), kha min khao (Thailand). Kunyit putih dapat dikonsumsi sebagai simplisia (diiris, dikeringkan dan direbus) instant, asinan, permen/manisan, sirup, selai, lalapan (rimpang segar), dan botokan. Kunyitputih merupakan jenis temu yang berkhasiat. Rimpangnya dimanfaatkan untuk mengatasi gangguan pada perut, mengatasi penyakit kanker, dan penambah nafsu makan.


Kunyit putih sebagai obat wasir herbal atau obat ambeien herbal karena kandungan kurkumin dalam kunyit memiliki daya antiradang. Riset itu juga menunjukkan dengan dosis 1.000 mg per kg bobot badan kurkumin memiliki daya inhibisi 78,37%. Riset lainnya membuktikan khasiat kunyit dalam proses penyembuhan luka. Kandungan tanin dalam kunyit mengikat dan mengendapkan protein sehingga dapat menghentikan pendarahan.


Pantangan makanan bagi penderita Wasir/Ambeien yaitu :
Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan
bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang
berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.


Anus keluar benjolan dan berdarah


Demikianlah informasi tentang tanaman alami yang dapat menyembuhkan wasir, namun bagi anda yang tidak punya waktu mengobati wasir anda derngan tanaman alami anda bisa mengkonsumsi Herbal dari DeNature Indonesia,karena herbal DeNature Indonesia merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yang kemudian kami proses menjadi produk siap konsumsi. Herbal kami telah mengantongi izin dari Pemerintah yang bersertifikat halal LPPOM MUI No.Reg. 0014002700600. Obat wasir herbal atau obat ambeien herbal ini juga terdaftar di BPOM RI No.Reg. POM TR 133374041 dan terdaftar resmi DINKES RI No.Reg. IKOT DINKES 442/00060/V-2 sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar