Kamis, 13 September 2018

Cara Mengatasi Ambeien Pada Pria Paling Ampuh

Wasir (Ambeien) atau dalam istilah medis disebut Hemorrhoid adalah varises vena pada anus dan rektum, yaitu terjadi pembengkakan atau pembesaran pada pembuluh darah vena di sekitar anus dan rektum bawah. Setiap orang juga tahu bahwa penyakit atau gangguan ambeien adalah hal yang paling tidak mau terjadi atau dialami oleh seseorang. namun hal tersebut bisa saja dan mungkin saja terjadi jika pola hidup yang tidak sehat masih dijalankan. Penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit. Cara Mengobati Ambeien Luar tanpa Operasi Untuk Pria dan Wanita




Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS
Whatsap 081228310437 - 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599

Untuk penderita wasir kategori parah terkadang sulit diobati sehingga untuk mengobatinya adalah dengan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Jangan menyepelekan penyakit ambeien, jika tidak diobati penyakit ambeien akan semakin berbahaya bagi tubuh. Penderita akan mengalami pendarahan yang semakin banyak dan ambeien akan sulit diobati. Selain mengganggu BAB, ambeien yang tidak segera diobati akan merusak pembuluh darah di anus dan sekitarnya sehingga kinerja usus besar akan terganggu. Pendarahan yang sering akan membuat penderita terkena anemia.

Penyakit ambeien atau biasa disebut juga dengan penyakit wasir (dalam bahasa Inggris penyakit ambeien disebut Hemorrhoid dan pada bahasa kedokteran penyakit ambeien disebut Piles) merupakan penyakit atau gangguan di anus dimana bibir anus (Sphinchter Ani), mengalami pembengkakan yang terkadang penyakit ambeien ini juga disertai pendarahan.

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. 

Faktor Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Beberapa kemungkinan penyebab amebeien atau wasir adalah:
  • Sembelit (konstipasi), kotoran yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan / mengeden saat BAB.
  • Wanita yang hamil, dalam keadaan hamil tekanan rongga perut meningkat karena ada janin dalam kandungan. Kondisi yang sama juga dapat dialami oleh wanita setelah melahirkan karena mengejan.
  • Kegemukan, proses penuaan, diare berkepanjangan dan anal seks adalah faktor-faktor lain yang dapat memicu timbulnya wasir.
  • sering duduk
  • sering mengangkat benda berat

Jenis-Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Umumnya, wasir atau ambeien dapat dibagi 2, yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal :
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.


Tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).Baca juga:Cara Mengobati Perih Saat Bab Pada Pria Dengan Obat Herbal 


Wasir/Ambeien
Whatsap 081228310437 - 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599

Metode Diagnosa Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Terdapat beberapa metode diagnosa yang dapat dilakukan pihak dokter untuk mendeteksi kemungkinan wasir. Apa saja metode tersebut?? Di bawah ini akan disebutkan dan dijelaskan mengenai metode yang dapat dilakukan dokter untuk mendiagnosis wasir.
  • Digital Rectal Examintion (pemeriksaan colok dubur): Sebagai langkah awal, maka dokter akan memeriksa bagian luar dari anus terlebih dahulu. Selanjutnya, dokter akan melakukan Digital Rectal Examintion (pemeriksaan colok dubur). Pemeriksaan dengan metode ini diambil guna memeriksa kondisi organ dan struktur lain yang berada di dalam panggul pasien atau usus besar bagian bawah.
  • Pemeriksaan Proktoskopi: Protoskopi adalah pemeriksaan lanjutan yang mungkin diperlukan untuk meyakinkan akan hasil diagnosa yang lebih sederhana yang telah dilakukan. Proktoskopi adalah pemerksaan yang dilakukan melalui rektum dengan menggunakan teropong besi atau plastik yang dibuat khusus, alat tersebut biasa disebut proktoskop. Proktoskop adalah alat yang berupa pipa kecil berlubang dengan lampu dan terdapat kamera pada ujungnya, alat ini akan dimasukkan ke dalam anus. Rektum itu sendiri adalah suatu saluran berotot yang memiliki panjang sekitar 20 cm yang mana menghubungkan antara usus besar dan anus. Dengan metode ini, dokter dapat melihat keseluruhan dari saluran anus atau bagian terakhir dari usus besar, yaitu: rektum. Pemeriksaan ke laboratorium dari sampel jaringan dalam rektum dapat saja dilakukan guna mendapatkan hasil diagnosis yang lebih meyakinkan. Istilah pengambilan sampel jaringan tersebut disebut biopsi.
  • Komplikasi Wasir atau Ambeien - Hemoroid
  • Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat dan juga kurang tepat dari seuatu penyakit awal. Sama halnya seperti penyakit lain, ambeien juga dapat menimbulkan komplikasi jika ambeien mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah.

Komplikasi Penyakit Wasir/Ambeien
  • Terjadi Iritasi: Ambeien dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar anus. Sama saperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi ambeien juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang buang air besar. Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena ambeien juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan.
  • Jaringan Menjadi Mati (membusuk): Matinya jaringan atau membusuk dapat saja dialami oleh pasien ambeien. Hal ini ketika benjolan ambeien yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari anus itu sendiri, kondisi ini akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka ambeien akan bertambah sakit, penanganan yang terlambat akan menyebabkan matinya jaringan, sehingga akan membusuk jika terus dibiarkan.
  • Luka Yang Menanah: Luka yang menjadi salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien ambeien dapat menjadi semakin parah, yaitu luka akan terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah.
  • Trombosisi Vena: Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena.
  • Anemia: Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat buang air besar. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia.

Tips Mengobati Wasir atau Ambeien
Apa yang dapat anda lakukan untuk mengatasinya? Berikut adalah 4 langkah yang bisa Anda lakukan untuk meringankan wasir anda:
  • Ambillah obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat mengambil tablet oral, krim oles atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur juga dapat membantu mengurangi peradangan. Alternatif lainnya, Anda dapat menggunakan obat alami berbasis daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu adalah tanaman yang berasal dari New Guinea dan Polinesia. Saponin, alkaloid, glikosida dan zat lain yang terkandung pada daun ungu dapat menghambat peradangan wasir dan membantu proses pencernaan yang membuat tinja lunak. Efek anti-inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir yang parah sekalipun.
  • Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.
  • Kurangi rasa nyeri dengan duduk dalam air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali sehari selama 10 sampai 15 menit. Anda juga dapat menerapkan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur selama sekitar sepuluh menit, tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah.
  • Cegah atau kurangi sembelit. Pilihlah makanan tinggi serat (sayuran, buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum. Hindari teh dan kopi untuk sementara.

Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit wasir tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Pengobatan Herbal Wasir/Ambeien
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir. Obat Benjolan Di Lubang Anus Yang Keluar Saat BAB 

Pengobatan Herbal Alami Penyakit Wasir atau Ambeien Tanpa Efek Samping dan Tanpa Operasi


Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599




Kunjungi juga web resmi kami 
di   www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com

Kegunaan Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa
  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau menghilangkan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Terbuat dari 100% bahan herbal
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari Sekali Minum 2 kapsul masing-masing botol dan minumnya 1 jam sebelum makan. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Dan Sangat Aman di konsumsi ibu hamil dan menyusui aman untuk janin dan bayi.
Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan Zaitop (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Penting: 
Mengobati Wasir atau ambeien sebelum benjolan di anus besar atau ke stadium lanjut itu lebih bagus dan juga proses penyembuhan juga lebih cepat biayapun lebih murah dibandingkan membiarkan benjolan wasir di anus bertambah besar proses penyembuhan lebih lama,dan bisa operasi jadi jika Anda memiliki benjolan wasir segeralah obati jangan biarkan bertambah parah atau ke stadium berikutnya.

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS/TELP/WHATSAP  081228310437 - 081286187296
  • Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  • Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via sms/Telp/Whatsap  081228310437 - 081286187296
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia
Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Ambeien, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.kunjungi juga web resmi kami di www.agenobatdenature.com dan www.agenobatpenyakitklamin.com

Format  Pemesanan Obat :  

Nama. # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA

Format  Konfirmasi  Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat
Ambeien # Transfer Rp295.000 Via BCA An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Privasi Terjaga Bungkusan Aman dan Rapih

PENGIRIMAN PAKET
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional) No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.

NO RESI PENGIRIMAN
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

Kerahasiaan Pelanggan :

Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI !!!
Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya ”








Jika Anda Sembuh Beritau Teman Jika Anda Tidak Sembuh Beritau Kami
Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami
Melayani Kedalam Maupun Keluar Negri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar