Rabu, 04 April 2018

Cara Mengobati Pembengkakan Anus Karena Ambeien

Sedang mengalami masalah saat BAB berdarah,anus sakit,bengkak, perih dan keluar benjolan dari anus apakah bisa di obati?? Kami akan membantu anda untuk mengulas lebih jauh tentang penyebab BAB Berdarah, BAB berdarah dapat disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah wasir/hemoroid, polip usus besar, gastritis erosif (perlukaan pada lambung), kanker usus besar, sirosis hepatis (akibat pecahnya varises esofagus), inflamatorry bowel disease, lecet pada daerah anus karena feses yang keras, dan lain lainnya. BAB dengan darah berwarna kehitaman biasanya disebabkan karena adanya perlukaan/perdarahan di saluran cerna bagian atas (gastritis erosif, pecah varises esofagus). Sedangkan jika darah berwarna merah segar pada feses kemungkinan kelainan terjadi di saluran cerna bagian bawah (kanker kolon, wasir, dsb). 





Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296 
PIN BBM D527EAD0
Indosat. 085 645 767 599

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua yaitu :
Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
Ambeien Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu. 

Gejala Atau Tanda-Tanda Wasir atau Ambeien
  • Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:
  • Terjadi pendarahan di dubur Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.
  • Meningkatnya keinginan BAB Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.
  • Rasa Mengganjal Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya.Baca juga:Obat Ambeien Manjur Tanpa Operasi


Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya :
  • Perubahan hormon Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan – obat wasir ampuh tanpa operasi
  • Ukuran janin yang makin besar Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
  • Sembelit Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar. 

Penyebab Penyakit Ambeien
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda ) dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat


Stadium Penyakit Wasir Atau Ambeien
tingkatan / stadium keparahan wasir / ambeien :
  • Wasir Stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak proplas
  • Wasir Stadium 2 : Wasir yang proplas dan menarik pada mereka sendiri ( dengan atau tanpa pendarahan )
  • Wasir Stadium 3 : Wasir yang proplas tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan
  • Wasir Stadium 4 : Wasir yang proplas dan tidak dapat mendorong kembali masukketempat semula





Pantangan Penyaki Wasir Atau Ambeien

Pantangan makanan bagi penderita wasir atau ambeien : Buah durian, salak, makanan yang bersantan, cabai, minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan minuman yang terlalu panas.

Pengobatan Herbal Untuk Wasir atau Ambeien
Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar-benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik “Ambejoss dari De Nature” Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Pengobatan herbal untuk wasir merupakan salah satu pilihan dalam pengobatan yang tersedia. Pengobatan jenis ini merupakan metode yang kerap digunakan untuk menyembuhkan wasir. Banyak orang berpikir bahwa metode herbal jauh lebih efektif dari pengobatan medis. Namun, perlu Anda ketahui bahwa tidak selalu seperti itu. Setiap pengobatan, tak terkecuali metode herbal, memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Karena itu Anda harus mengetahui secara lengkap apa yang menjadi faktor pendorong dan pencegah Anda menggunakan metode ini. Untuk kekurangan sendiri, Anda harus tahu bahwa tidak semua metode herbal yang digunakan dapat efektif. Ini karena kandungan material penyembuhnya berbeda-beda. Selain itu, pengobatan jenis ini juga biasanya memakan waktu yang lebih lama dibanding pengobatan medis. Anda harus menunggu beberapa minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal, yaitu sembuh total. Ditambah lagi, bahan-bahan herbal yang diresepkan kemungkinan susah didapat sehingga akan sulit membelinya.


Apakah Anda Mengalami Hal Seperti Ini ?
Risih Sulit Saat Duduk
Tidak Bisa Beraktifitas Seperti Biasanya
BAB Terasa Menyakitkan
Gatal Di Sekitar Anus Dan Sakit
BAB Berdarah Malu Ketika Berkumpul Dengan Teman
Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Tersebut?
Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?
Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut?
Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!

Tidak Sedikit Orang Yang Sudah Melakukan Operasi Wasir/ Ambeien Namun Kambuh Lagi..!!!
Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Kapsul Ambe-JOSS dan Salep Salwa, Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Sembuh.


Segera Obati Penyakit Wasir atau Ambeien Yang Sedang Anda Derita Dengan Obat Obat Herbal Alami Tanpa Efek Samping dan Tanpa Operasi





Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296 
PIN BBM D527EAD0
Indosat. 085 645 767 599




Kunjungi juga web resmi kami 

Kegunaan Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa
  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau menghilangkan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Terbuat dari 100% bahan herbal
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari Sekali Minum 2 kapsul masing-masing botol dan minumnya 1 jam sebelum makan. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Dan Sangat Aman di konsumsi ibu hamil dan menyusui aman untuk janin dan bayi.
Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan Zaitop (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Penting: Mengobati Wasir atau ambeien sebelum benjolan di anus besar atau ke stadium lanjut itu lebih bagus dan juga proses penyembuhan juga lebih cepat biayapun lebih murah dibandingkan membiarkan benjolan wasir di anus bertambah besar proses penyembuhan lebih lama,dan bisa operasi jadi jika Anda memiliki benjolan wasir segeralah obati jangan biarkan bertambah parah atau ke stadium berikutnya.

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS/TELP/WHATSAP  081228310437 - 081286187296

  • Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  • Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via sms/Telp/Whatsap  081228310437 - 081286187296
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap
Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia

Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Ambeien, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.kunjungi juga web resmi kami di www.agenobatdenature.com dan www.agenobatpenyakitklamin.com


BIAYA  ONGKOS  KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000 Khusus Madura,
Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format  Pemesanan Obat :  

Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA

Format  Konfirmasi  Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat
Ambeien # Transfer Rp295.000 Via BCA An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

PENGIRIMAN PAKET
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)

No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.

NO RESI PENGIRIMAN
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.

Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

 Kerahasiaan Pelanggan :

Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.
SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI !!!

Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya ”

Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0










Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296 
PIN BBM D527EAD0
Jika Anda Sembuh Beritau Teman Jika Anda Tidak Sembuh Beritau Kami
Melayani Sepenuh Hati
Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami

Melayani Kedalam Maupun Keluar Negri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar