Kamis, 05 April 2018

Penyembuhan tumor tanpa operasi

Apakah Anda sedang mencari pengobatan Tumor di payudara maka tepat sekali Anda berkunjung k web ini karena disini Anda akan menemukan solusinya untuk pengobatan tumor yang sdang menggrogoti payudara Anda. namun Tidak separah kanker payudara tetapi bila terjangkit juga harus waspada, itulah tumor mamae yang juga menyerang payudara wanita.Bahkan, setiap wanita mudah beresiko tumor mamae. Lalu berbahayakah tumor mamae di payudara wanita?






Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296 
PIN BBM D527EAD0
Indosat. 085 645 767 599

Tumor Mamae Sinistra
Perlahan tapi pasti membunuh, itulah sifat tumor mamae yang bahayanya sama dengan kanker payudara. Agar mudah terdeksi, kenali tumor jenis ini dan gejalanya-gejalanya!Tumor mamae atau disebut juga tumor payudara merupakan jaringan campuran yang terdiri dari jaringan fibrosa dan jaringan glandular.

Karena percampuran itulah ahli medis juga menyebut tumor mamae sebagai tumor campur. Sama halnya seperti kanker payudara, faktor penyebab tumor mamae adalah sebagai berikut:
  • Bawaan genetik
  • Bila ibu atau nenek pernah menderita tumor mamae, kemumgkinan resiko yang sama bisa terjadi pada anak atau cucu perempuan.
  • Pengaruh hormon estrogen yang terus meningkat saat wanita sedang haid atau pun menjalani kehamilan.
  • Efek samping menjalani pengobatan hormonal.
  • Terkena paparan radiasi terutama di seputar dada.
  • Nutrisi yang tidak seimbang terutama sering mengkonsumsi yang berlemak dan zat kimia pada makanan cepat saji.


Bila dibandingkan kanker payudara, tumor mamae mudah menjangkiti setiap wanita. Untuk kenali gejala-gejalanya seperti:
  • Adanya benjolan yang nampak diseputaran payudara.
  • Bila diraba, benjolan tersebut bersifat kenyal dan mudah digerakkan.
  • Terkadang merasakan nyeri diseputaran payudara.
  • Di luar area puting, seperti ada batas atau garis bercekung


Pengobatan Herbal Tumor Payudara Aman Tanpa Efek Samping dan Tanpa Operasi 



Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0
Indosat : 085 645 767 599

Kunjungui juga Web resi kami di www.agenobatdenature.com dan www.agenobatpenyakitklamin.com


Harga Ziirzax dan typhogell de Nature :
  • Paket 1 minggu : Rp 315.000 (isi 1 botol Ziirzax dan 1 botol Typhogell)
  • Paket 1 bulan : Rp 1.150.000 (isi 4 botol Ziirzax dan 4 botol Typhogell) hemat Rp 110.000
  • Paket 1 bulan : Rp 1.995.000 (isi 8 botol Ziirzak dan 8 botol Typhogell) hemat Rp 525.000

Detail Produk :
1 botol Ziirzax isi 50 kapsul
1 botol yphogell isi 50 kapsul
Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Ziirzax dan 2 kapsul Typhogell
No Reg BPOM:
  • TR173399941
  • TR163395021
Jangan Putus asa, Lawan penyakit tumor anda
Sirsak
Keyakinan banyak orang bahwa daun sirsak (Annona muricata L) memiliki khasiat melumpuhkan keganasan tumor, tampaknya bukan sekadar kepercayaan kosong.Melalui serangkaian proses ekstraksi, kandungan kimiawi bioaktif dalam lembaran daun sirsak terbukti efektif mematikan sel tumor, setidaknya pada tumor serviks dan tumor nasopharynx.

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, MS dosen Fakultas MIPA Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, bersama Adi Prayitno (Fakultas Kedokteran) dan Anif Nur Artanti (Fakultas Farmasi), selama setahun terakhir melakukan eksplorasi aktivitas bioaktif pada daun sirsak untuk anti tumor nasopharynx dan serviks.Hasil penelitian tim gabungan antar-fakultas tersebut masih memerlukan uji klinis untuk memastikan efektivitasnya. Hasil uji laboratorium di Fakultas MIPA menunjukkan, kandungan bioaktif daun sirsak ternyata mampu mematikan sel tumor.

“Kami fokus meneliti lemampuan itu pada dua jenis tumor tersebut, karena penyebab tumor serviks dan nasopharynx yang tumbuh di tenggorokan adalah virus. Jenis tumor ini bisa menyerang siapa saja dan pada semua umur,” jelas Prof. Okid kepada wartawan, saat memaparkan hasil penelitiannya di laboratorium FMIPA UNS, akhir pekan lalu.Menurut peneliti yang dibantu beberapa mahasiswa FMIPA itu, daun sirsak yang memiliki kandungan bioaktif paling baik, adalah daun yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Jika daun terlalu tua, katanya, bahan bioaktifnya sudah tidak berfungsi. Dalam penelitiannya, tim ahli gabungan juga mengembangkan penelitian manfaat daun sirsak sebagai obat tumor, namun bukan dalam bentuk isolat sirsak.Inovasi berupa pemanfaatan daun sirsak yang dia sebut sebagai bioproduk, dengan cara penggunaan mudah dan dapat dilakukan setiap orang itu, berfungsi sebagai agen terapi tumor.

De Nature Indonesia berlokasi : di Jalan Pahonjean KM. 05 Perumahan Cendana Asri No. 09 Sebelah SMK Diponegono Kec Majenang Kab  Cilacap Provinsi  Jawa Tengah, Indonesia.

Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia
Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Kanker atau Kista ,Obat Ambeien, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.

BIAYA  ONGKOS  KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000 Khusus Madura,
Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format  Pemesanan Obat :  
  • Nama :
  • Alamt Lengkap :
  • No.HP:
  • Obat Paket Pesanan: 
  • Transfer ke: ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


PENGIRIMAN PAKET
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.



NO RESI PENGIRIMAN
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya. Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

Kerahasiaan Pelanggan :
Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.





Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami
"Melayani Kedalam Maupun Keluar Negri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar